Kamis, 26 Maret 2020

Surat Pembaca

MESIN ATM BRI YANG RUSAK


          Saya adalah salah satu mahasiswa UIN Bandung, saya merasa kecewa atas kerusakan mesin ATM BRI di cabang UIN Bandung yang sudah cukup lama namun belum kunjung benar hingga saat ini. Saya beserta rekan mahasiswa yang lain merasa tidak nyaman, karena kami harus mengantre panjang hanya untuk sekedar mengambil beberapa lembar uang di ATM.
          Kami harap kepada pihak bank BRI untuk segera memperbaiki mesin ATM yang rusak. Agar kami tidak harus mengantre terlalu lama. Atas perhatiannya terima kasih.


                                                                     
                                                                                                       Bilqis Zahro                                                                                                                                    Mahasiswa UIN SGD BDG
                                                                       
                         3671014312950005
                                                                                  Jl. A. H. Nasution No. 105 Cibiru, Bandung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar